Mengapa proposal iklan Sky adalah badai sempurna untuk industri Perjudian Sbobet

Mengapa proposal iklan Sky adalah badai sempurna untuk industri Perjudian Sbobet

Menurut penelitian Nielsen, perusahaan perjudian Inggris menghabiskan £ 430 juta ($ 560 juta) untuk iklan antara tahun 2012 dan 2017, dengan jumlah tahunan hampir dua kali lipat dari £ 64 juta pada tahun 2012 menjadi £ 127 juta pada tahun 2016.

“Jika kamu suka itu, lihat penawaran hebat ini, kecerdasanmu pasti akan memberitahumu ini adalah tempat yang tepat!”

Tidak heran para kritikus mengklaim ada terlalu banyak iklan perjudian di televisi.

Baru-baru ini, bagaimanapun, Sky telah menyusun serangkaian proposal untuk mengurangi jumlah iklan perjudian di TV. Percaya atau tidak, saran penyiar adalah berita bagus untuk industri perjudian …

Proposal

Rencana Sky sangat mudah. Mulai Agustus mendatang, bertepatan dengan musim Liga Primer baru, penyiar akan menerapkan batas satu iklan perjudian dalam-permainan per jeda komersial (saat ini, ini bisa sampai empat).

Pembatasan akan berlaku untuk semua saluran Sky menjual slot iklan untuk, termasuk Saluran 5, semua saluran Sky di Virgin Media dan di Irlandia.

Selain itu, sistem AdSmart baru akan diperkenalkan pada tahun 2020, memungkinkan pemirsa memilih untuk menghapus semua iklan perjudian.

Reaksinya

Reaksi langsung telah dengan suara bulat positif. Jeremy Wright, Menteri Kebudayaan Inggris, berkomentar: “Ini adalah langkah yang penting dan sangat disambut baik yang akan melindungi lebih baik orang-orang yang rentan dari dampak bahaya terkait perjudian.”

Stephen van Rooyen, CEO Sky UK, mengatakan: “Pelanggan kami khawatir tentang iklan perjudian di TV – dan kami memahami kekhawatiran mereka. Itulah sebabnya kami berkomitmen untuk membatasi jumlah iklan perjudian di Sky dan lebih baik melindungi mereka yang rentan terhadap masalah perjudian . ”

Sementara itu, penyiar saingan BT menambahkan: “Meskipun kami telah membatasi jumlah iklan perjudian yang ditampilkan di saluran kami, kami akan terus meninjau pendekatan kami terhadap periklanan taruhan dan bekerja sama dengan ASA dan pemangku kepentingan lainnya yang sesuai.”

PaddyPower Co-founder dan mantan CEO Stewart Kenny juga mengatakan kepada Irish Times: “Kedua inisiatif ini disambut baik, karena bombardir program olahraga dengan iklan perjudian telah menormalkan perjudian untuk anak-anak.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *